Vimax cerita ngentot Cerita Seks Cerita Dewasa Cerita HOt Terbaru Cerita Sex Terbaru
Cerita Dewasa Terbaru Cerita Dewasa Terbaru
Cerita Sex Terbaru
Breaking News
Cerita Dewasa Terbaru
Cerita Sex online online online online banner-agenqq-728x90-2 banner-raja3651

Dua Dunia Episode 2

Vimax

Suatu siang yang begitu panas menyengat. Mengalahkan panasnya suasana sidang paripurna DPR yang sedang membahas BPK Dan KPK. Di sebuah kantor persatpam-an

“Pakk Saya butuh bantuan atuh pak, masa saya sendirian”

“Iya sabar, nanti saya aturkan, tapi untuk sekarang ini saya masih kesulitan”

“aduh bapakkk, please dong ahh, please bapakk pleaseeee, Muachh, Luv U”

“Idih,koq saya jadi merinding dengerin suara kamu yang terus merengek rengek,sudah..!! keluar sana…!! nanti saya aturkan…!!”

Si dower mangap-mangap sambil melamun, akhirnya setelah menghela nafas panjang Santo Smith memutuskan untuk berlapang dada seluas lapangan sepak bola. Beberapa orang warga yang bersimpati mensupport Santo dengan seadanya, ada yang nyumbang beberapa kaleng pocari sweat, cemilan, coklat, combro, pisang goreng dan yang paling menyentuh dihati Santo adalah selusin cappucino sachet yang disumbangkan oleh seorang ibu tua yang pernah ditolong olehnya tempo hari.

“JEDARRR..!! JEDERRR… JEDERRRRR…!!!” Hujan lebat disertai angin kencang dan geledek mewarnai malam itu, Santo smith berjaga dengan hati kebat-kebit. Sulistyo yang garang saja sampe kelenger, pasti ada sesuatu yang tidak beres dikomplek perumahan mewah ini. Otak Santo berputar keras, apa gerangan yang sanggup merobohkan Sulistyo ?? lagi asik-asiknya mengisi TTS (baca: teka teki seks) mengenai batang Sulistyo yang hampir saja terbang terlepas dari “sarangnya” (baca: celana dalam)

“Bang.”

Dengan reflek Santo menengok kearah suara merdu di sudut pos jaga. Lha sejak kapan ada orang di situ, astaga ?? cantik nian gadis di hadapannya, ee-eh, entah kenapa koq Santo kesulitan bergerak saat gadis cantik itu menghampirinya, gadis itu mengenakan pakaian berwarna biru muda, rok mini berwarna putih tampak selaras dengan sepasang kakinya yang putih mulus, tunggu dulu..!! Bukankah ini sigadis tempo hari, yang sempat membuat hati Santo berbunga-bunga, suaranya terdengar merdu, teramat merdu malah, bak buluh perindu.

“Bang Santo ya ??”

“iyah itu saya , nona ini siapa ya??”

“saya Pandan Bang”

“ee-ehh, nonnn, kurang sopan kalau begini…”

“pssssstthh.., jangan berisik bang, ini saya kembalikan jaketnya…plus sedikit hadiah buat abang”

Pandan duduk melintang di atas pangkuan Santo, mau tidak mau batang di selangkangannya berontak saat buah pantat Pandan yang empuk menghimpit benda pusaka di selangkangannya, apalagi saat dengan sengaja Pandan mendesak-desakkan buah pantatnya.

“ini, ituhhh, hnnnhhh, nonnnhhh, sudah ngaaak philek ??ouhhh”

“udah enggak tuh, sekarang sih Abang yang pilek..”

“ah , enggak koq , saya enggak pilek non”

“di bawah yang pilek,he hehe, Pandan betul kan bang ??”

Santo menelan ludah saat Pandan berbisik di telinganya, si dower tidak berani bernafas saat batang lidah Pandan menyentuh daun telinganya. Lidah gadis itu merayap menjilat dari rahang kanan Santo, merambat ke dagu kemudian dengan lembut lidah Pandan menjilat bibir Santo yang tebal, Santo tampak kikuk, seumur hidup belum pernah satu kalipun ia berciuman dengan seorang gadis , kini Pandan melakukan apa yang lebih dari sekedar berciuman, Pandan mengusap – ngusap kepala Santo Smith, ia berbisik mesra ditelinga Santo Smith.

“hisap lidahku bang ”

Santo membuka mulutnya, lidah Pandan masuk kedalam mulutnya dan kini si dower menghisap-hisap lidahnya. Bibir tebal Santo menyambut kecupan-kecupan Pandan, kecupan kecupan yang lembut menggetarkan sukma, jilatan-jilatan batang lidah yang saling membelit dengan mesra dan kuluman-kuluman yang menggairahkan semakin menghanyutkan Santo dan Pandan. Gadis itu tertawa kecil kemudian bangkit dari pangkuan Santo, dengan senyum yang menggoda Pandan mulai melepaskan pakaiannya.

“Hahhhhh ?? !! Ooooo indahnyaaaa… ck ck ck, buset dah…!!”

cerita bokep 2016, cerita bokep terbaru,cerita bokep, cerita ngentot 2016, cerita ngentot terbaru, cerita ngentot,

Decak kagum terlolos dari bibir Santo Smith yang tebal, ketebalan bibirnya tidaklah sanggup untuk memenjarakan decak-decak kekaguman yang meluncur dengan spontan saat pakaian Pandan terlepas dari tubuhnya, beritaseks.com ia mengangkat kedua tangannya keatas kepala kemudian tubuhnya yang putih mulus menggeliat indah seakan sedang menggoda laki-laki itu. Pandan tersenyum nakal, ia membungkuk tangannya bergerak lembut melepaskan ikat pinggang Santo, juga menarik resletingnya dengan perlahan,

“srettttt…”, saat resleting Santo turun separuh, Pandan menatapnya, ia tersenyum manis sambil mengedipkan mata kanannya. Pandan tertawa merdu sambil melanjutkan aksinya menarik resleting si dower dan menarik celananya turun hingga terlepas dari kakinya. Jari telunjuk Pandan menekan-nekan bagian celana dalam yang menggembung, ditekan dan terus ditekan sebelum akhirnya memelorotkan celana dalam itu terlepas dari kaki si pemiliknya. Kini giliran Pandan yang melotot, titit Santo panjang dan besar, beda sekali dengan tubuhnya yang kurus tinggi.

“pantesan badan Abang kurus, ternyata yang besar justru yang inii hi hi”

“Ehh jangan pegang-pegang Nonn…”

“jangan panggil Non, panggil saja namaku Pandan,hi hi duh besarnyaaaa”

Bibir Santo Smit meruncing saat telapak tangan Pandan menggenggam batang miliknya, ia mengerang pelann merasakan kocokan – kocokan lembut yang memberinya kenikmatan yang luar biasa.

“Ouhhh, Sss-Pandan…, Ngahakk, NGGGUU-uuuhh..” terdengar suara lenguhan keras saat Pandan mencium kepala titit Santo, ia mengangkat wajahnya ia tersenyum sambil memperhatikan ekspresi wajah Santo sementara tangannya terus bergerak teratur mengocok-ngocok batang di selangkangan Santo Smith yang semakin mengeras. Semakin kuat Pandan mengocok batang itu semakin keras pula suara erang keenakan yang keluar dari bibir tebal si dower tambah ngos-ngosan seperti habis konser di hadapan jutaan penonton. Mata Santo membeliak lebar saat lidah Pandan terjulur keluar dan turun membelai buah zakarnya.

“Ouhhh, nikmattt, akhhaaaa, yeuhhhhh, Awww, enak Pandan ouhhhh…..!!”

“ssllllcckk ckk ckk cupphh cupphh ckkk”

Mata si dower sampai teler menahan rasa nikmat. Jilatan jilatan lidah dan juga kecupan-kecupan lembut membuatnya melayang keawang-awang, getar-getar kenikmatan semakin terasa saat mulut Pandan melumat buah zakarnya, berkali-kali Santo mengaduh keenakan.

“Pann, Pandann, owwwah, Waduh mau diapain lagi titit saya teh ?? “

Pandan meletakkan titit Santo di antara buah dadanya,sidower keenakan saat batang tititnya terjepit di antara buah dada gadis itu yang hangat dan halus, telapak tangan Pandan masing-masing bergerak teratur menekan-nekan sisi luar payudaranya agar sepasang payudaranya menghimpit dan memijat batang Santo. Tanpa ampun Santo Smith mengerang keras, ia merasakan nikmat dalam ketidak berdayaannya. Sebentar Santo menatap wajah Pandan yang cantik dan sebentar kemudian menatap payudara gadis itu yang putih membusung, kedua kaki Santo kelojotan saat batang tititnya menjadi “korban” kenakalan Pandan, pada saat yang tepat Pandan melepaskan titit Santo dari himpitan susunya, tangannya bergerak cepat mengocok-ngocok batang besar yang perkasa diselangkangan Santo Smith.

“WUAAAWWWW…!! KECROTT.. CROTTTT…!!”

Pandan tertawa lepas saat titit laki-laki itu menyemburkan benih-benih kenikmatan, lidahnya memburu lendir-lendir lengket berwarna putih keruh yang belepotan di paha dan perut dan titit Santo. Pandan terkekeh sambil memainkan titit Santo, digoyang-goyangkannya ke kiri dan kanan, jatung Santo serasa copot saat mulut Pandan ternganga semakin dekat memburu batang miliknya.

“UOHHHH, OUUUUUCHH..!!” bibir si rocker menebal ke depan, ajaib benar, kemutan-kemutan mulut Pandan ternyata membuat batang besar miliknya kembali tegak ditempat bahkan kini lebih perkasa dan lebih keras dari sebelumnya, lidah Santo terjulur-julur keluar saat Pandan mengemut kuat ujung tititnya yang seperti permen loli. Deru nafasnya memburu saat Pandan naik kemudian menduduki batang miliknya.

“Aa-Da-dah, G-geli, NGAHAKK !!UOOOOHH”

“Bluueessssshhhhhh ahhh Bang Santo, Ouuchh., besar amat sich bang ??”

Santo dan Pandan kesulitan mengatur nafas mereka masing-masing. Dengan gerakan yang gemulai Pandan mengalungkan kedua tangannya ke leher Santo dan menekankan vaginanya ke bawah, tubuh keduanya mengerjat menahan kenikmatan saat selangkangan mereka saling mendesak. Pandan sengaja menjatuhkan punggungnya ke belakang dengan kedua tangan yang tetap berkalung dengan tujuan agar selangkangannya mendesak kuat selangkangan Santo. Batang besar Santo Smith semakin dalam tenggelam ke dalam liang kenikmatan milik Pandan.

Tanpa disadari, tangan Santo mulai bergerak mengusap-ngusap paha Pandan. Kenikmatan telah mengaburkan akal sehatanya, yang ada diotaknya bukanlah pertanyaan tentang kejadian aneh apa yang sedang dialaminya saat ini, yang ada hanyalah keinginan untuk menikmati halusnya permukaan paha Pandan yang jenjang dan menyambut vagina gadis itu dengan menyentak-nyentakkan batang tititnya ke atas setiap kali Pandan menurunkan dan mendesakkan vaginanya.

“ahhh, ahhhh Bang Santo, crrrutt crutttt..cruttt”

Tubuh Pandan terlonjak menahan jebolnya benteng pertahanan, rasa nikmat menyerbu sedahsyat ribuan pasukan kenikmatan yang menggerayangi sekujur tubuhnya. Santo menahan serangannya membiarkan Pandan berenang dengan santai dilautan kenikmatan. Pandan tersenyum menggoda saat tangan Santo berkeliaran di paha, pinggul dan mengusap-ngusap pinggangnya, butiran peluh yang meleleh menghiasi kemolekan tubuh Pandan yang mengkilap indah di bawah sinaran cahaya lampu neon.

“Bang Santo, emmhh..ck cuppphh mmmpphhh!!” Pandan merintih saat Santo merengkuh tubuhnya

Bibir tebal Santo melumat bibir mungil Pandan, setelah lama berciuman, Pandan menarik bibirnya. Santo mengecup-ngecup bibir Pandan yang tengah termegap berusaha mengambil nafas kemudian kembali bibirnya dikulum dan dilumat olehnya.

“emmh emhh emhhh..!!”

“Cleppp.. cleppphh clepphhh”

Tusukan-tusukan titit diterima oleh belahan vagina Pandan yang memar kemerahan. Suara rengekan gadis itu yang terbekap di dalam bibir yang saling menyatu terdengar menggairahkan. Suara decakan dan rintihan mewarnai persetubuhan yang semakin memanas, Pandan mengangkat wajahnya ke atas saat Santo menggeluti batang lehernya, beritaseks.com cumbuan panas Santo merambat turun ke dada dan akhirnya bibir tebalnya menghisap kuat-kuat puncak payudara Pandan hingga ia merintih keras.

“aaaaa..!! ahhhh, Bangg, nnngggg.,!!ccrr crrrrr..”

“OOAAHHH..Pandanni Crttttt, Crottttt….”

Gerakan dan liukan erotis Pandan mendadak berhenti, tubuhnya yang mulus mengejang demikian pula tubuh Santo Smith. Si dower memeluk tubuh Pandan yang menggeliat lemah, butir-butir peluh mengucur ditubuh dua orang anak manusia berlainan jenis dan alam, yang terdampar lemas di pantai kenikmatan.

No Day Without sex, begitulah hari-hari yang dijalani oleh Santo. Pandan banyak mengajari Santo, mulai dari bertutur kata, cara berjalan yang tegap dan gagah, merawat diri,bersikap, dll, dsb,hari demi hari berlalu demikian juga dengan hari-hari Santo sebagai singgle fighter, segalanya berjalan lancar dan menyenangkan. Namun lama kelamaan ada rasa ingin tahu yang semakin menggunung dihati Santo. Akhirnya seusai bercinta di malam itu ia mengutarakan keingin tahuannya.

“Say,emmmh, saya ingin bertanya, tapi, jangan marah ya..Pleaseeeeee…., please ya sayyyy, nyooottth muahhh” Santo merajuk seperti anak kecil sambil mengemut puting Pandan yang meruncing dan mengecup puncak payudaranya.

“iya deh, Pandan Janji nggak akan marah, emangnya Bang Santo mau nanya apa sih? hi hi hi, ih abang, bikin penasaran aja deh, bilang bangg, ayo bilang, muachhh.. cupp cuppp muachhh, Pandan janji koq nggak akan marah” berkali-kali Pandan mengecup bibir Santo sambil bergelayut manja.

“Euhh , anu, sepertinya, kamu bukan manusia ya say ?”

Pandan menghela nafas panjang ia terlihat sedih kemudian mengangguk, Santo membelai dan mengangkat wajah Pandan. Pandan menatapnya dengan tatapan memelas, dengan penuh kasih sayang Santo mengelus-ngelus rambut Pandan.

“sejujurnya sih, kalau Bang Santo nggak keberatan Pandan ingin minta tolong sama bang Santo”

“katakanlah say…“

“Entah kenapa Pandan selalu berada disini, semuanya samar-samar bagaikan tertutup oleh kabut yang tebal, Pandan tidak dapat mengingat apapun bang, Pandan seperti terjebak ditempat ini…“

“Hoh ?? koq aneh ?? bagaimana bisa ??”

Akhirnya setelah mendengarkan cerita dan keluh kesah dari mulut sang kekasih, Santo bertekad membantu Pandan, ia lari sana lari sini, tanya sana, tanya sini, kerja kerasnya tak sia-sia. Dari sumber yang terpercaya, si dower mendapatkan alamat seorang dukun Sakti Mandra Guna. Malamnya, begitu Santo menyampaikan kabar gembira itu, Pandan melompat senang sambil bergelayut manja di lehernya. Beberapa hari kemudian setelah Santo meminta izin dikantor persatpaman akhirnya Santo dan Pandan mencari kediaman dukun sakti tiada tara itu, tempat yang jauh di pedalaman.

kisah bokep 2016, kisah bokep terbaru, kisah bokep, kisah ngentot 2016, kisah ngentot terbaru, kisah ngentot,

 

cerita sex terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.