Cerita Sex cerita ngentot Cerita Seks Cerita Dewasa Cerita HOt Terbaru Cerita Sex Terbaru
Cerita Dewasa Terbaru Cerita Dewasa Terbaru
Cerita Sex Terbaru
Breaking News
Cerita Dewasa Terbaru
Cerita Sex online online online online banner-agenqq-728x90-2 banner-raja3651

Cerita Dewasa, Suara Hati

Cerita Ngentot
Cerita Dewasa Terbaru, “Oh Tuhan apa yang kulakukan, dan
mengapa bisa  berakhir seperti ini.
Sebari tadi aku berusaha  memegang teguh
janji perkawinanku dengan mas  Supri  … tetapi kini aku malah mencumbui anak ini.”,
Cerita Dewasa
Cerita Sex Terbaru, Aku merasakan secara perlahan tangan
Fandy  meraih pinggangku. Dan aku sadar
bahwa celana dalamku sudah melorot ke bawa pinggulku. Ini akibat tangan nakal
Fandy  yang kubiarkan bebas bergerilya.
Akupun bingung kok bisa-bisanya anak itu berbuat nekad seperti ini, padahal
usianya masih muda baru 13 tahun, tetapi hal-hal yang hanya di ketahui  oleh orang dewasa seperti ini ia sudah
dapat  mengerti.beritaseks.com Aku juga heran sampai
saat ini aku sepertinya tidak bisa berbuat banyak dan seolah ada perasaan lain
pada anak ini. Kini tubuhku sudah sedikit merapat ke tubuh Fandy  dan ketika itu ada sesuatu yang membuatku
sedikit bergetar, dan getaran tersebut adalah getaran getaran yang telah sudah
sejak lama tak kurasakan bahkan tidak pernah kurasakan sama sekali saat bersama
suamiku.  Aku merasakan ada yang
mengganjal di bawah daerah kemaluanku. Benda yang mengganjal di bawah pusarku
paling bawa terasa sekali, menyentuh nyentuh daerah kemaluanku. Fandy  semakin menarik pinggulku ke arah tubuhnya,
dan benda itu semakin kuat mengganjal bahkan menyodok daerah kemaluanku. Aku
dapat menduga benda itu adalah batang penis Fandy  yang sudah menegang dan sangat keras sekali.
Tapi entahlah apakah memang benar benda itu bantang penisnya Fandy  yang mengganjal di daerah kemaluan, apakah
ada sesuatu yang disimpan Fandy  di
kantong celananya. Kami masih saling lumat bibir, tidak hanya itu Fandy  berusaha melepas dasterku yang sudah jatuh di
kedua lenganku. Tidak sulit bagi Fandy 
untuk melepaskannya karena dengan pelan dia menurunkan kedua tangaku dan
menurunkan secara perlahan dan terus melewati kedua  jari tanganku, kemudian terus diturunkan lagi
melewati pinggulku, terus dilepaskan saja oleh Fandy  hingga jatuh di kedua kakiku., Cerita Sex,
Cerita Seks Terbaru, Sekarang kini hanya tinggal BH dan
celana dalam putihku yang masih melekat, itupun sudah  tak sempurna lagi. Tali BH-ku  sudah jatuh kedua lenganku, sedangkan cupnya
berukuran 36B sudah terbuka yang menampakan keindahan payudaraku. Rasa malupun
mulai menyelimuti diriku, di hadapan anak yang baru berusia 13 tahun ini aku
seperti bahan mainannya. Walau sebenarnya anak ini seusia dengan anakku Roni ,
yang kadang sering melihatku telanjang dada bahkan telanjang bulat di kamar
ketika selesai mandi., Cerita Seks,
Cerita Mesum Terbaru, Namun dalam keadaan seperti ini rasa
kuatir dan was-was dan malu muncul, maklum aku sebagai seorang perempuan bahkan
seorang ibu tidak pantas diperlakukan seperti ini. Itu semua hanyalah pikiranku
saja, tapi ternyata berbeda dari apa yang kuhadapi., Cerita Mesum
Cerita Bokep Terbaru, Fandy 
menatapku dengan tatapan penuh arti, tatapan sebuah permintaan, dan
tatapan birahi seorang anak yang baru beranjak remaja. Lalu Fandy  juga membuka baju kaosnya dengan sangat cepat
sekali, aku hanya menatap wajahnya dengan penuh kecemasan, aku tidak mengetahui
kapan dia membuka celana pendeknya, yang kutahu tiba-tiba Fandy  meraih pinggulku dirapatkannya ke tubuhnya
sambil meremas-remas pinggulku., Cerita Bokep
Kembali aku merasakan benda tumpul menyodok daerah
kemaluanku. Akupun berciuman kembali dengan Fandy  tidak hanya itu Fandy  telah berhasil melepaskan pengait BH ku. Dan
BH ku dilepaskannya dari kedua belah tanganku. Kemudian aku berbicara pelan kepada
Fandy ,
“Kenapa kamu berperilaku seperti ini nak ?“.ujarku sambil
menatap dalam matanya yang terlihat memang agak gugup “Tidak kau merasa takut
apa yang akan kamu lakukan ?“.
Cerita Ngentot Terbaru, Kulihat tampaknya Fandy  hanya diam, tidak menjawab pertanyaanku dan
mengalihkan pandangannya dari tatapanku. Aku pegang bahunya, dan ia menatapku
sembari membelai pipiku. Perasaanku tidak menentu, tiba-tiba aku memeluknya
dengan erat. Lalu aku rasakan celana dalamku terasa pelan-pelan melorot turun
dan terus turun ke bawah hingga jatuh di bawa kakiku seperti halnya baju
dasterku. Aku semakin erat memeluknya 
tidak hanya itu sambil meraba, Fandy 
menekankan pinggulku ke arahnya hingga terasa sekali benda yang dari
tadi mengganjal itu tidak lain batang penisnya yang sudah semakin tegang. Itu
kutahu karena ketika berpelukan, tanganku sedikit turun ke pinggul Fandy  dan tak ditemukan lagi kolor yang melekat di
pinggulnya., Cerita Ngentot,
Cerita Hot Terbaru, Kini aku dan Fandy  sudah sama-sama telanjang bulat dan akupun
tidak dapat berkata apa lagi, karena kondisi sudah seperti ini hingga tidak
dapat berbuat banyak. Apalagi sekarang tangan kanan Fandy  menaikan kaki kiriku ke atas springbed
sehingga bagian bawah selangkangan agak terbuka. gelorabirahi.com  Dengan begitu batang penis Fandy  semakin terasa mengenai daerah vaginaku,
bahkan sedikit mengenai bibir vaginaku. Aku semakin erat memeluk Fandy ,
seperti ada kehangatan dan kenyaman dalam pelukan anak ini, getaran-getaran
cinta seorang anak terhadap ibu, sebalik getaran cinta ibu terhadap anaknya.
Batang penis Fandy  terasa hangat walau
hanya menyenggol bibir luar vaginaku. Kini Fandy  membimbingku duduk di pinggir springbad,
setelah duduk kami saling berpandangan dengan mesra. Kemudian Fandy  mengecup keningku, terasa sekali sentuhan
lembut penuh kasih sayang diberikan anak ini.Sekilas aku melihat batang penis
Fandy  yang tegang berdiri, Aku tercekat
kaget dibuatnya. Astaga … Penis Fandy  …
bisa sebesar dan sepanjang ini !? Apakah aku bermimpi? Aku tidak tahu ukurannya
tapi yang jelas aku merasa ngeri, dan tiba-tiba aku memeluk Fandy  dengan erat sambil kepalaku kusandarkan ke
bahunya. Walau gelora birahi ku sudah sampai ubun ubun, namun karena kengerian
akan ukuran kemaluan anak ini akupun menjadi merasa sedikit takut dan ngeri sehingga
aku berusaha untuk menghentikan permainan ini, Cerita Hot
“Hentikan saja ya nak 
perbuatan ini. Kita sudah melampaui batas, seharusnya kita tidak
melakukan perbuatan semacam ini. Seharusnya ibu memberikan pengertian kepadamu
Fan , bukan menyesatkanmu dengan melakukan perbuatan tidak terpuji dan terlarang
seperti ini.“
“Tapi Bu, rasanya sulit untuk Fandy  hentikan. Karena dada ini, hati ini, otak
ini, telah diselimuti dirasuki perasaan yang tidak bisa dihentikan. Apalagi
keinginan itu sangat kuat Bu.“ ujar Fandy 
membantah omonganku.
“Tapi nak , kamu masih muda harus melawan hawa nafsumu “,
“Bu Afenry, Fandy 
mohon berikan kesempatan pertama buat Fandy . Fandy  pingin sekali mencoba apa yang belum pernah
Fandy  rasakan. Bolehkan Bu ? Tolonglah
Bu hanya bersama Ibu saja.“ ujar Fandy 
mengiba

cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita mesum 2016, cerita mesum terbaru, cerita mesum,
Cerita Lucah Terbaru, Mendengar hal tersebut sebagai seorang
wanita khususnya sebagai seorang ibu hatiku menjadi luluh dibuatnya, apalagi
pemuda ini memintanya dengan sopan penuh kesabaran dan kasih sayang. Tapi
apakah pantas aku melakukannya ? Oooohhh apa yang mesti aku lakukan ?, Cerita
Lucah
Setelah mempertimbangkan baik buruknya dan apa yang
dilakukan Fandy  selama ini, maka dengan
ketulusan hatiku yang bulat, akihirnya aku mengangguk kepada Fandy  sambil berbisik pelan.
”Baiklah  nak , Ibu
mengijinkanmu.”. Sambil tersenyum kulanjutkan 
perkataan ku, ”tapi Ingat ya Fan , Hanya sekali ini saja!“ tegasku
kepadanya.
Mendengar hal tersebut Fandy -pun tersenyum,“ ……. Baik Bu “
… untuk Ibu, Fandy  akan turuti
semua  kemauan ibu.”.
Cerita Tante Terbaru, Dengan senyum kekanak-kanakannya  Ia merebahkan tubuh polos ku keperaduan dengan  sangat lembut sekali, kemudian ia mengambil
bantal lalu direbahkannya kepalaku ke bantal tersebut dengan lembut dan
mengecup keningku dengan mesra. Sehingga kubandingkan dengan suamiku, kalau
sudah ada maunya tidak bisa ditahan. Gerasa grusu saja, tanpa ada rasa sayang
terhadap istri. Kalau dengan Fandy 
terasa beda, anak ini lebih memberikan kasih sayangnya kepada seorang
perempuan dan bisa menyenangkan hati perempuan seperti diriku. Sebagai seorang
perempuan ada sedikit perasaan cemas, was-was, takut dan gemetaran. Maklum
kalau dengan suamiku aku tidak ada getaran dan kecemasan, tetapi dengan orang
lain yang belum lama kukenal perasaan semua itu muncul. Apalagi saat ini
Fandy  berbaring disisiku kemudian dengan
mesranya dia mencium dan melumat bibirku, kemudian tangannya aktif
meremas-remas kedua payudaraku. Tangan itu bergerak turun dan turun menyusuri
perut dan turun lagi kepinggulku sedikit diremasnya, kemudian kedepan dan tepat
diatas tumpukan jerami hitam milikku yang hitam dan lebat. Aku bertambah cemas,
rikuh, dan gelisah, bercampur  perasaan
geli dan enak ketika Fandy  menyentuh
daerah kemaluanku. Aku berusaha menjauhkan perasaan itu ketika  Fandy 
sudah menyentuh bibir vaginaku. Dan akhirnya aku tidak tahan juga untuk
mengeluarkan suara.Cerita Tante
“Ooooohhhh …. Buuuuuudddddd ….sudaahh …… iiihhh
….jnngaaaaaan dimaaaiinnnkan itu …. Ibuuuuuuuuu Fan ddddd….geeeeliiii…..
eeeehhhhhhhh …. Enakkkkkk”, eranganku meledak terputus putus, walau aku sedikit
dapat menahannya karena aku masih takut membangunkan anak anak ku atau
terdengar oleh tetangga.Cerpen Sex
Kemudian Fandy 
mengehentikan aksinya di vaginaku. Lalu dia memandangku, aku paham
maksud pandangan itu. Lalu aku mengangguk dan berbisik pelan,
“Lakukanlah nak, hati-hati ya sayang, pelan pelan saja“  sambil kubelai wajah dan rambutnya., “Ibu
takut dan ngeri …“,
“Takut dan ngeri karena apa Bu?”, potong Fandy  dengan polosnya.
“Batang penismu ini sayang, diluar perkiraan Ibu.“ ujarku
sambil meremas remas lembut batang 
kemaluannya yang sudah siap maju ke medan tempur itu, “Besar dan panjang
, Tidak seperti punya Om . Ibu  takut
nanti tidak muat.“,
“Ajarin Fandy  ya bu,
Fandy  belum pengalaman Bu.“ ujarnya
sedikit gugup.
Aku tersenyum kepada Fandy 
sambil berbisik aku berbicara, “Baiklah Ibu akan membimbing kamu
sayang.“, jawabku sembari memberi ciuman lembut ke bibirnya, sambil tanganku
masih meremas remas lembut batang kemaluan yang besar dan keras tersebut.
“Sekarang kamu naiki tubuh Ibu”, pintaku, Fandy  pun menurut, dia menaiki tubuhku lalu tak
lupa dia menciumku, akupun dengan mesranya memeluk tubuhnya dengan erat.
Lalu aku berbisik lagi ditelinganya, “ Sayang, sekarang kamu
Fanngkok di kedua paha  Ibu ya.“
Ternyata Fandy  sudah
mengerti, dia lalu mendekatkan batang penisnya ke arah bibir vaginaku. Aku
sendiri mulai tegang, karena batang penis Fandy 
di atas anak seusianya. Di samping itu hanya penis suamiku yang selalu
masuk ke dalam liang vaginaku, itupun ukuran panjangnya lebih kurang 11 cm yang
lingkarannya lebih kecil 9 cm. Sekarang kepala penis Fandy  yang sedari tadi sudah tegang, sudah menempel
di bibir vaginaku.
Kisah Sex Terbaru, Aku turut membantu Fandy  dengan sedikit melebarkan kedua pahaku,
sehingga lubang vaginaku sedikit membuka. Dan baru aku sadari kalau sedari tadi
ternyata di sekitar bibir vaginaku telah mengalir cairan kewanitaan ku sendiri,
sehingga daerah sekitar vaginaku menjadi licin, dan mempermudah penis jumbo itu
masuk ke liang kenikmatanku. Kepala penis Fandy 
sudah mulai memasuki belahan vaginaku. Ada perasaan nyeri di sekitar
vaginaku, sebab kepala penis Fandy  yang
besar berusaha menyeruak masuk kedalam lubang vaginaku. Sehingga membuatku
merintik rintih kesakitan segaligus keenakan karenanya, Kisah Sex,
“Aduh Fan dddd besarr sekaliiii, pelannnn sayangggggg ……ibu
merasa nyeri nih…aiiihhhh begituuuu sayangghhhhh enakkkkkkkk.“, rancauanku
akibat perbuatan Fandy .
Kisah Seks Terbaru, Kepala penis Fandy  terjepit di muara lubang vaginaku, akupun
semakin merintih, merancau, dan sekaligur mengajari perjakaku ini bagaimana caranya
memuaskan seorang wanita dengan penis besar dan nikmat yang dimilikinya itu.
Kepala penis dan batang penis Fandy 
terus menyeruak masuk secenti demi secenti, semakin bergerak masuk
semakin otot vaginaku semakin menegang. Fandy 
berusaha terus memasukan batang penisnya ke dalam lubang vaginaku.
Akhirnya Fandy  baru menemukan teknik
untuk memasukan batang ajaib miliknya itu di dalam liang vaginaku. Dia memaju
mundurkan batang penisnya secara perlahan. Dengan begitu batang penisnya yang
besar itu mulai bertambah dalam masuk. Kalau tadi baru seperempat saja,
sekarang sudah setengahnya. Makin intense Fandy 
memaju mundurkan batang penisnya, makin lama makin masuk batang
penisnya. Usaha Fandy  ternyata
membuahkan hasil dan dengan sekali genFantan saja batang penis Fandy  yang tinggal 2 centi akhirnya masuk semua,
bersamaan dengan itu aku menjerit-jerit kenikmatan dan kurangkulkan tanganku ke
leher kekasih mudaku ini sambil memberikan kecupan selamat ke pipinya. Aku
terdiam, begitu juga Fandy . tidak beberapa lama rupanya Fandy  sudah paham apa yang dia lakukan.Dia mulai
memaju mundurkan batang penisnya di dalam liang vaginaku. Walau terasa sakit
dan ngilu, aku berusaha tahan karena aku tidak ingin mengecewakan anak ini. Dan
lambat laun, rasa perih dan ngilu tadi berubah menjadi enak dan nikmat, tak
kubayangkan walau tubuh anak ini kecil, tetapi mempunyai senjata yang besar
yang kini membuatku menikmatinya. Tidak dapat kubayangkan juga kalau batang
penis Fandy  yang besar dapat ditampung
oleh liang vaginaku. Aku berusaha mengimbangi goyangan dan maju mundurnya
batang penis Fandy  dengan memutar mutar
pinggulku hingga mengangkat pantatku., Kisah Seks
“Ooohhhh ….. Gilaaaa Kamu 
… saaayanghhhh …ibu gak sanggupp….ampun sayang…uuhhhh …ohhh…
nikmathhhh”, pekikku sembari menciumi bibir pengantin sehariku ini dengan penuh
nafsu.
Kisah Dewasa Terbaru, Goyongan dan kocokan batang penis
Fandy , tak terasa sudah mencapai 30 menit. Aku merasakan ada letupan kecil di
dalam liang vaginaku, Badanku seperti tegang dan urat sarafku seperti
mengencang, persendianku seolah mau lepas, dan ooughh !! Aku rasanya tidak
sanggup lagi, ada sesuatu yang kuat sepertinya akan keluar dari tubuhku,
kedutan-kedutan kuat dari dalam liang vaginaku. Dan …
“awwwhhhhhhh sayanghhhhhhhhhh ….”, pekikku panjang dan
tubuhku melenting ke atas  dengan pinggul
terangkat lalu
Seeeeerrrrr….serrrrrr…suara cipratan cairan orgasmeku yang
menyembur keluar seperti ledakan gunung berapi,
“Ammmpunnnnn …saaaaayyyyy ibu …keluarrrrr…oooohhhh“ ., Kisah
Dewasa
Kisah Mesum Terbaru, Kujepit pinggul Fandy  kuat-kuat dengan kedua pahaku. Dan kupeluk
tubuhnya dengan eratnya. Tubuhku lemas, tapi Fandy  masih juga menggoyangkan pinggulnya, sebab
batang kenikmatan-nya masih keras dan menancap di lubang vaginaku. Fandy  belum juga mencapai orgasme, aku akan
membantunya mencapai orgame dan dengan menyemangatinya Fandy  terus mengocok batang penisnya. Aku menyuruh
Fandy  memelukku dan kusuruh dia berbalik
dan gantian dia yang tidur terlentang tanpa melepaskan bantang penisnya yang
masih menancap di liang vaginaku. Fandy pun menurut, ketika dia terlentang sekarang
aku yang aktif menggoyangkan pinggulku sehingga batang penisnya semakin terasa
masuk di dalam liang vaginaku. Gerakan pinggul semakin kencang tiba-tiba
Fandy   mengerang., Kisah Mesum,
“ Oooohhhhhhh Buuuuu … 
Fan ddiii mau kencinggggggg … Buuuu … “
“Kecinglah sayang, 
kencinglah di dalam lobang vagina ibu sayang.“, ucapku sambil
kucondongkan badanku ke depan dan memeluk tubuhnya sembari kutunganggi batang
penisnya yang besar dan perkasa itu.
Dan tiba-tibas aja, Fandy 
merangkul badanku erat seakan tidak akan meloloskanku kemana-mana dan
menghujamkan batang kenikmatannyadengan hebat ke vaginaku.
Dan…crotttttt….crottttt… crotttt, senjata  Fandy 
memberondongkan air maninya ke dalam rahimku dengan banyak, sambil
tangannya menekan pantatku kuat-kuat.
Kisah Bokep Terbaru, Akupun secara bersamaan orgasme yang
kedua kalinya. Lalu aku jatuh di dada anak itu, kemudian tangan Fandy  memelukku dengan erat, akupun begitu
memeluknya dengan erat sambil memejamkan mataku. Dalam keterpejamanku aku
meresapi dan menikmati pengalaman pertamaku bersama seorang anak berusia 13
tahun, sahabat anakku Roni . Walau Fandy 
masih muda belia, tetapi dia sudah memberikan kenikmatan dan kepuasan
terhadapku. Akupun tadinya hanya berharap Fandy 
sebagai teman akrab anakku, sekarang malah menjadi teman bercintaku.,
Kisah Bokep
“Ohhhh…  kau harapanku
segalanya. Akankah ini harus terus bSupri jut selamanya…entahlah“ desah hatiku.
Kisah Ngentot Terbaru, Kurasakan tangan Fandy  mengelus punggungku. Akupun merasa nyaman
dalam pelukan anak ini, kendati aku kuatir berat tubuhku lebih berat dari
tubuhnya tetapi Fandy  tidak merasakan
itu. Lalu tangannya sesekali meremas-remas pantatku.
“Bu…”, bisik Fandy 
halus
“Iya sayang … ada apa sayangku?” balasku lirih karena
barukali ini aku merasakan orgasme sehebat itu, bahkan multi orgasme hebat
seperti itu  sambil mendekap terus lembut
tubuhnya., Kisah Ngentot,
“Terima kasih ya Bu atas pengalaman pertama diajarkan pada
Fandy .”, ucapnya sambil menatap  diriku
dengan penuh arti.
Aku tersenyum menatap mata anak ini yang masih di bawah
tubuhku.
“Iya nak , Fandy 
harus janji tidak menceritakan persetubuhan kita berdua kepada siapapun
ya!“,
“Fandy  janji Bu  akan merahasiakan ini.”
“Terima kasih anakku, sayangku”, ujarku dengan mesra sambil
mengecup bibir Fandy  .
“Ngomong-ngomong sayang, kenapa kamu ingin menyetubuhi Ibu?
Padahal kamu sahabat Roni .”, tanyaku karena tiba tiba saja pertanyaanku
terngiang di kepalaku.
“Entahlah Bu, Fandy 
tiba-tiba saja pingin menyetubuhi Ibu.”,jawab Fandy  sekenanya.
“Pasti kamu suka baca sesuatu atau nonton film dewasa ya!“
selidiku dan dijawab dangan anggukannya dengan malu-malu.
Kisah Hot Terbaru, Aku mengusap-usap rambutnya, “Pantesan
kamu ngebet bange. Udah ya jangan sering-sering nonton dan baca hal begituan,
ingat sekolah kamu ya nak.“,  pintaku
menasehatinya, kali ini sebagai seorang ibu kepada anaknya, bukan sebagai
seorang wanita yang telah diberikan kepuasan dan kenikmatan biologis dari
seorang lelaki.Cerpen Sex, Kisah Hot
“Iya… Bu”, tukas 
Fandy  dengan  sedikit kecewa.
“hemh”, balasku singkat sekedar mengiyakan perkataannya, dan
menghiraukan kekecewaan pemuda ini.
“Tapi Bu kalau Fandy 
ingin lagi gimana ?”, celetuknya sambil meringis.
“Nahhhh kan kamu sudah janji hanya sekali saja kan ?”,
balasku dengan mengingatkan perjanjian 
yang kami buat tadi.
“Tapi kalau kebelet gimana dong Bu “, ujarnya lagi karena
tak mau kalah begitu saja.
Aku pun tersenyum dan 
mencium bibir mungilnya, “Ya sudahlah” ….. masalah itu nanti kita
bicarakan lagi.
“ ngomong ngomong sayang, 
apakah kamu merasa puas  ?”.
tanyaku untuk mengalihkan topik pembicaraan kami.
“Ya Bu ….  Fandy  puas sekali, Ibu bagaimana?”, balasnya sambil
melontarkan pertanyaan yang sama kepadaku sembari tangannya dengan lembut
membelai belai kepalaku yang kini tertidur lemas di atas badannya.
“Hmmmmmm  … Ibu lebih
dari itu sayang dan sulit Ibu ceritakan.” jawabku sambil kepalaku tiduran di
dada Fandy .
Kisah Lucah Terbaru, Kupemejamkan mataku dan memeluk erat
tubuh Fandy . Kelamin kami masih menyatu, aku seolah tidak mau melepaskan tubuh
anak ini, biarlah batang penis anak ini berlama-lama di liang vaginaku dan
sepertinya batang penis anak ini belum mengecil juga. Kamipun tertidur bersama,
dalam pelukan kehangatan penuh birahi sehabis berpacu mengarungi lembah
kenikmatan. Entah Jam berapa kami tertidur dengan mimpi indah kami berdua.,
Kisah Lucah

Di atas loteng aku dari awal sampai akhir menyaksikan adegan
panas antara istriku dan Fandy , sahabat anakku Roni , yang berbeda usia sangat
jauh 31 dan 13 tahun. Sungguh tidak masuk dalam akal sehat. ABG di usia yang
masih muda belia sudah mengetahui perilaku seks. Bahkan istriku saja dibuatnya
buta segala-galanya, dunia terkadang memang aneh. Entah apa yang terjadi
selanjutnya antara istriku dan anak itu. Dari apa yang dibicarakan  mereka berdua, sepertinya akan ada kelanjutan
lagi. Akhirnya aku hanya menghela nafas panjang lantas berbaring di atas loteng
dan akupun tertidur dengan batang kemaluanku masih mengeras.

cerita dewasa 2016, cerita dewasa terbaru, cerita dewasa, cerita
mesum 2016, cerita mesum terbaru, cerita mesum,
cerita sex terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

.